Zoeken
×

Aanmelden

Use your Facebook account for quick registration

OR

Create a Shvoong account from scratch

Already a Member? Aanmelden!
×

Aanmelden

Sign in using your Facebook account

OR

Not a Member? Aanmelden!
×

Aanmelden

Use your Facebook account for quick registration

OR

Aanmelden

Sign in using your Facebook account

www.kompas.com

door: Zhekov    
ª
 
Dua pemain Chelsea, John Obi Mikel dan Victor Moses, diizinkan absen dari timnas Nigeria. Rabu (14/11/2012), tim "Elang Super" akan beruji tanding menlawan Venezuela di Miami, Amerika Serikat.

Sebelumnya, kedua penggawa "The Blues" itu termasuk dalam daftar panggilan Pelatih Stephen Keshi.

Senin (12/11/2012), asosiasi sepak bola Nigeria menerima alasan Mikel dan Moses untuk tak disertakan dalam uji tanding yang akan datang.

"Keduanya meminta waktu libur untuk menyelesaikan masalah pribadi dan memulihkan kondisinya dari cedera ringan," demikian rilis resminya.

Namun, Manajer Roberto Di Matteo harus merelakan Mikel dan Moses pada Januari nanti. Maklum saja, saat itu adalah dimulainya gelaran Piala Afrika Afsel 2013.

Di lain pihak, Keshi juga memanggil Shola Ameobi dalam skuadnya. FIFA memberi lampu hijau kepada Nigeria, meski sebelumnya Ameobi pernah memperkuat Inggris U-21.

"Ia membawa sesuatu yang spesial, sebuah dimensi baru. Uji coba itu akan membuka peluang bagi beberapa pemain yang jarang tampil dalam pertandingan internasional dan menunjukkan apa yang mereka bisa," tegas Keshi seperti dilansir BBC.

Chelsea gelisah tunggu kabar John terry

Seberapa lama John Terry harus absen akibat cedera lutut, itu yang membuat Chelsea waswas. Hitungan bulan atau pekan, peran kepemimpinan JT—sapaan Terry— sangat dibutuhkan "The Blues" saat ini.

Terry terkapar di rumput hijau hanya 20 menit setelah comeback dari skors empat laga dalam partai pekan ke-11 Premier League melawan Liverpool, Minggu (11/11/2012). Pria 31 tahun itu sempat mencetak gol untuk Chelsea sebelum bertabrakan dengan striker "The Reds", Luis Suarez, dan membuat lututnya bermasalah.

Terry kemudian ditandu keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit setelah pertandingan. MRI scan terhadap eks bek timnas Inggris itu telah dilakukan pada Senin (12/11/2012), tetapi belum ada kabar dari manajemen "London Biru" soal itu.

"Untuk saat ini, kami tak bisa memastikan apa-apa. Kami harus menunggu hasil pemindaian medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Ia terbukti pemain penting dan berpengaruh bagi kami," tandas Manajer "London Biru", Roberto Di Matteo, kepada Sky Sports, seusai pertandingan.

"Yang saya perhatikan adalah kehadirannya. Ia baru saja kembali bermain setelah masa skorsnya. Senang melihatnya turun gelanggang lagi. Kami akan kehilangannya," tukas pelatih dari Italia itu.

Maklum saja Di Matteo berkata seperti itu. Chelsea kini tengah krisis pemain bertahan setelah David Luiz harus menepi akibat infeksi amandel. Hanya Branislav Ivanovic dan Gary Cahill sepasang bek pilar yang fit untuk menghadapi pertandingan Chelsea pada pekan-pekan depan.



Sekian Dulu Informasi dari saya semoga bermanfaat bagi para pembaca atau para penggemar/fans Chelsea
Gepubliceerd op: 13 november, 2012   
Ken een waarde toe aan dit uittreksel : 1 2 3 4 5
Vertalen Versturen Link Afdrukken

New on Shvoong!

Top Websites Reviews

X

.